Hi, Welcome to my blog, enjoy reading.
RSS

Kamis, 14 Januari 2010

Pengalaman Koperasi

Pertama saya mengenal koperasi itu pada saat saya berada di dalam lingkungan sekolah menengah pertama, karena pada saat saya duduk di bangku SMU saya mulai aktif mengikuti kegiatan dalam berorganisasi, termasuk menjadi anggota koperasi.

Pertama saya terjun ke dalam dunia koperasi, karena mendapat tawaran dari beberapa guru saya yang juga aktif menjadi anggota koperasi. Koperasi di sekolah saya telah berdiri sejak tahuun 1998, dan tentunya telah banyak pengalaman di bidangnya.

banyak sekali manfaat yang saya peroleh dengan menjadi anggota koperasi. Manfaat pertama yang saya yakin juga dirasakan oleh semua orang baik anggota maupun yang bukan adalah melalui koperasi kita bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibandingkan jika kita membeli barang di luar koperasi. Selain itu dengan koperasi juga kita dapat menumbuhkan jiwa berwirausaha. Manfaat lainnya yang kita peroleh dengan adanya koperasi saat disekolah adalah kita tidak perlu repot-repot lagi untuk mencari segala kebutuhan diluar sekolah karena semuanya sudah tersedia dikoperasi. Mungkin tanpa kita sadari dengan koperasi juga kita dapat menjalin hubungan yang lebih baik dan dekat sesama anggota.

pengalaman itulah yang saya dapat selama saya mengenal koperasi sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar